HIDUP ADALAH...


"HIDUP ADALAH PERJUANGAN", kalimat tersebut terasa sangat tidak asing lagi di telinga kita, hampir semuanya pernah mendengar atau mengatakan kalimat serupa. Timbul sebuah pertanyaan yang mendasar, berjuang dari apa?, dengan siapa?, untuk mendapatkan apa?.

Kembali pada fitrah sebagai manusia yang diberikan misi khusus oleh Sang Maha Sutradara kehidupan ini tentunya kita sadar akan kewajiban didalam hidup penekanan khususnya pada nilai spiritual. Didalamnya memiliki tugas-tugas yang sejajar dengan konsep keinginan setiap manusia.
Pembaca tentu mengetahui seberapa banyak manusia yang sebenarnya bukan manusia melainkan tubuh tak terdeteksi dari signal semesta, antara lain para pecandu Obat terlarang, penjual diri, koruptor, hingga para orangtua yang memaksakan pola pikir mereka kedalam diri anaknya. jika ditelaah lagi lebih mendalam, mereka kurang pantas untuk disebutkan dalam label 'manusia', sebab manusia yang sebenar-benar manusia sangat mengerti detail apa saja yang harus dilakukan didalam hidupnya.

Bersemangat dan berkaryalah semaksimal mungkin, sebab manusia yang memiliki arti tersendiri didalam kehidupan adalah mereka yang mampu meninggalkan sejarah dalam bentuk nyata.


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "HIDUP ADALAH..."

  1. karena manusia itu mahluk yang unik dari lainnya. Ada hal-hal yang harus diikuti, yang sudah ditetapkan sang sutradara. Kalau tidak mengikuti, berarti tidak pantas untuk jadi aktor kehidupan.

    syukron

    ReplyDelete