ANGKA 13 itu (B)aik



Dimata masyarakat Dunia umumnya mengenal dengan yang namanya mitos angka, entah itu benar adanya dan atau hanya kebetulan belaka, tapi yang jelas mengenai angka dan misteri didalamnya sudah bukan berita asing lagi di telinga kita.
CEO Mind Power Generation mencoba membuat satu langkah untuk mengubah paradigma umum tentang angka khususnya disini angka 13 yang dimana sebagian orang beranggapan angka 13 merupakan simbol kesialan.
Apapun kata orang, namun saya punya anggapan tersendiri tentang keterkaitan angka dengan efek nyata yang berlaku itu adalah semata-mata karena adanya vibrasi yang kuat terhadap imaginasi visual.
Kita misalkan hukum magnet alam yang biasa disebut dengan L.O.A atau Law Of Attraction memuat paham bahwa apa yang dipikirkan (Baik maupun Buruk) maka itu yang akan didapatkan. Sudah cukup jelas rasanya dengan konsep tersebut, dan jika dikaitkan dengan kemiteriusan angka, pada dasarnya yang menciptakan misteri pada tubuh angka tersebut adalah manusia itu sendiri.
Bisa dibayangkan berapa banyak manusia, baik yang meyakini atau hanya beranggapan bahwa angka 13 itu adalah sial?, sungguh banyak jumlahnya jika dibandingkan dengan orang yang percaya bahwa 13 itu hanyalah mitos atau justru membawa kebaikan.
Angka hanya berlaku sebagai Anchor atau simbol pengingat terhadap sugesti yang tertanam didalamnya, hal tersebut membentuk energi vibrasi pikiran yang dibantu dengan kosmos semesta untuk menwujudkan dalam bentuk nyata sesuai dengan apa yang dipancarkan.
Dan uniknya efek Plasebo dari angka 13 berketerusan terbukti dan kembali menguatkan vibrasi pikiran orang-orang tentang kesialan angka 13. terus berputar bagaikan roda, dan terbentuklah penanaman emosi yang mendalam terhadap angka 13 ini dari  waktu ke waktu
semisal contoh:
13 Januari 2013 atau jika diterjemahkan dengan simbol unik  terbentuk pola 13.1.13 telah terjadi kecelakaan beruntun di Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau, lokasi kejadian di daerah Suka Berenang.
Tampaknya kejadian tersebut cukup menghebohkan dan menewaskan 1 orang, berikut saya tampilkan beberapa foto yang sempat diabadikan oleh rekan-rekan saya di jejaring sosial:

kejadian tersebut selain takdir yang memang sudah ditetapkan oleh Tuhan namun juga efek dari vibrasi pikiran sebelumnya tentang kesialan angka 13, dan kejadian ini akan membentuk pola agar bisa memancarkan vibrasi yang serupa atau lebih hebat pada anchor 13 berikutnya.
begitulah kiranya penjelasan dengan latar contoh yang ada di daerah saya.
(mari kita sejenak berdoa untuk musibah yang terjadi ini).
Intinya, sekali saja pikiran telah membuktikan efek nyata dari vibrasi yang dipancarkannya maka secara otomatis akan membentuk pola yang dinamis, terlepas dari angka 13, jika satu orang saja mampu mewujudkan apa yang dia inginkan, anda bisa bayangkan bagaimana dengan power dari sekian ribu/juta orang memancarkan vibrasi terhadap sugesti yang sama (dalam hal ini kesialan angka 13).

Padahal pada dasarnya vibrasi pikiran bukanlah diciptakan untuk membentuk pola negatif melainkan sebaliknya, pikiran justru dihadirkan untuk merangkai pola yang sangat-sangat positif dalam keberlangsungan hidup manusia.
oleh sebab itu saya bersama tim Mind Power Generation pada tanggal yang sama 13.1.13 mengaplikasikan sebuah pola yang positif, dan efek besar yang lebih positif akan tercipta jika kita mampu memberikan sugesti yang sama terhadap anchor yang sama, seperti efek negatif dari 13 itu sendiri.
sugesti positif yang kami tanamkan pada angka 13 ini adalah huruf B yang mengandung arti positif (Berbagi,Berkah,Berkelimpahan,Bergembira,dll), mungkin bagi yang beranggapan negatif menganggap B seperti (Bencana,dll). Tapi tidak masalah, sebab jika kita ingin melakukan suatu perubahan, terlebih lagi perubahan yang akan dilakukan itu sudah sekian lamanya tertanam pada sekian jiwa manusia memang membutuhkan waktu  yang tidak sedikit pula, namun kita bisa mempercepat proses waktu itu jika kita mampu bergerak secara bersamaan. Karena vibrasi pikiran juga akan memancarkan energinya secara bersamaan, sehingga efek yang dihasilkan = pikiran yang dipancarkan tersebut.



Siang itu 13.1.13, ditemani gerimis yang syahdu, kami berkesempatan mendatangi Panti Asuhan Ummi Al-Fitrah, yang mana pada tanggal 27 Juni silam diberikan cobaan dahsyat dari Tuhan yaitu terbakarnya satu kompleks pemukiman Panti Asuhan dan menewaskan satu nyawa yatim piatu.
jumlah angka yang kami berikan memangtidak sebanding dengan apa yang mereka perlukan, namun ada pergerakan besar yang tertanam didalamnya yang ikin kami ciptakan yaitu mengajak sahabat untuk terus dan memperbanyak #ACTION dalam hal positif apapun serta untuk 13 yang akan datang akan tercipta hari yang penuh kebahagiaan dan kegembiraan, dengan merubah konsep vibrasi pikiran terhadap kesialan angka 13 sesuai dengan hukum magnet alamiah dari semesta, amin.


kondisi Panti asuhan Ummi Al-Fitrah ketika terbakar 27 Juni silam:



















Berawal dari konsep perubahan vibrasi pikiran kearah yang jauh lebih positif, hadirlah #ACTIONsedekah bersama M.P.G (Mind Power Generation) untuk terus memberikan kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan, dan akan terus berlanjut dan bergerak penuh #ACTION untuk kedepannya dengan mengajak sahabat turut andil menciptakan vibrasi pikiran yang jauh lebih baik.

Sekarang, tanamlah dalam pikiran anda dengan afirmasi positif yang menyimbolkan bahwa 13 itu adalah B yang berari Baik, Berkah, Bahagia, Berbagi.
Sebab apapun itu kehidupan anda, hanya andalah yang berhak untuk menentukan kemana pergerakan roda kehidupan untuk berputar, Baik atau Buruk.

(tugas: Temukan 13 pada ibadahmu)








Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ANGKA 13 itu (B)aik"

Post a Comment