Mempercantik Tampilan Blog

Yap… alhasil selesai sudah pelajaran pertama ku mempercantik blog ini meskipun belum maksimal tapi tidak mengecewakan yang penting sedikit-sedikit tahu dan sanggup menambah ilmu ngeblog ku, he he. Ada beberapa trik yang berhasil sudah aku praktekan pada blog ini diantaranya adalah mengatur perataan posting artikel, memperlebar tampilan template, menambah gadget di atas header, mengatur tampilan gambar pada header, menambah kolom sidebar, memasang sajian horizontal dibawah header, menempatkan sidebar di samping kiri dan kanan posting, menciptakan read more, memasang statistic dan tracker, dan masih banyak lagi trick-trick yang harus juga di utak-atik sendiri mengenai edit HTML, meluangkan sedikit waktu tapi puas rasanya kalo dah sanggup ketemu pemecahanya. Walaupun blog aku saya sendiri masih sangat sederhana tapi beberapa ilmu yang diterapkan telah menambah wawasan aku wacana ngeblog dan sangat bermanfaat buat aku nantinya bikin blog lagi.


Oh ya aku mengunakan berberapa sumber dari para bloger senior untuk pasang sajian horizontal diatas header, menciptakan read more, pasang statistic, aku meluncur ke http://trik-tips.blogspot.com sedangkan untuk perataan mengatur perataan posting artikel, memperlebar tampilan template, menambah gadget di atas header, mengatur tampilan gambar pada header, menambah kolom sidebar, menempatkan sidebar di samping kiri dan kanan posting aku meluncur ke http://kolom-tutorial.blogspot.com miliknya kang Rohman.

Bagi rekan-rekan yang mulai mencar ilmu ngeblog dan suka otak-atik blognya semoga tambah keren sanggup meluncur ke sana http://trik-tips.blogspot.com atau ke blognya kang Rohman http://kolom-tutorial.blogspot.com, bahasannya cukup lengkap dan yang penting it’s work serta cukup banyak trik nya, disana rekan sanggup dapatkan isu buat mempercantik blog dengan cukup banyak diantaranya : Cara menciptakan Blog, mamasang jam, mencar ilmu HTML, menambah kolom di elemen di bawah header, mengatur perataan posting artikel, memperlebar tampilan template, menciptakan sidebar tambahan, menambah widget di atas header, mengatur tampilan gambar pada header, menambah kolom sidebar, memasang sajian horizontal dibawah header, menempatkan sidebar di samping kiri dan kanan posting, menciptakan read more, memasang statistic dan tracker, menciptakan tab sajian view, menciptakan tab sajian vertical, menciptakan tab sajian dtree, mengganti tanggal dengan icon dan pokoknya masih banyak lagi yang sanggup rekan dapatkan ilmu buat mempercantik tampilan blog rekan di sana.

Saya juga mau ucapin terimaksih banyak pada rekan-rekan sesama bloger yang juga dah rela bagi-bagi ilmunya di blog mereka semoga kebaikannya dibalas Allah SWT dan bermanfaat bagi kemajuan Internet Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mempercantik Tampilan Blog"

Post a Comment